Rabu, 29 September 2010

PELUANG TAMBAHAN UANG SAKU

Siswa bahkan mahasiswa membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama untuk uang saku mereka. Tidak sedikit mahasiswa yang masih menggantungkan dirinya kepada orang tua (wajar - karena anak memang tanggung jawab orang tua). Tapi, perasaan puas akan menghampiri kita jika kita mampu berusaha dan memiliki penghasilan sendiri. Sedikit banyak membantu orang tua untuk memperingan beban mereka.
Apa yang dapat dilakukan oleh mahasiswa??? Penulis juga pernah menjadi mahasiswa yang berusaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan teknologi (Internet). Kenapa Internet?? Ada apa di Internet?? Ada risikonya tidak?? Apakah saya cepat mendapatkan uang banyak melalui Internet???
Pertanyaan-pertanyaan di atas menghampiri penulis ketika ingin mengikuti program PTC (Paid To Click) di Internet. Apa itu PTC?? Di tulisan sebelumnya memang belum ada penjelasan, karena memang difokuskan untuk pengguna lanjutan. PTC merupakan program yang memberikan imbalan bagi orang yang mau melihat iklan yang ada di situs tersebut. Bagaimana kita mendapatkan uangnya?? Dengan "klik" pada iklan kemudian kita tunggu waktu (sekitar 30 detik) maka kita akan mendapat bayaran. Semudah itukah??? YA...
Berapa yang saya dapatkan?? Memang tidak banyak karena biasanya nilai satu iklan (standar) berkisar antara Rp50-Rp200. Ko cuma sedikit?? Banyak yang ragu akan cepat mendapatkan penghasilan yang banyak. Penulis awalnya juga ragu, namun kalau kita tidak memulai "langkah kecil" maka kita tidak akan pernah maju.
Dalam satu situs, biasanya ada 4-8 iklan standar (misal Rp100x8=Rp800) ditambah iklan mini yang bisa mencapai 10-15 iklan (misal Rp25x10=Rp250). Memang hanya Rp1050, namun ini untuk satu situs (tiap situs tidak sama). Bagaimana kalau kita mengikuti 20 situs? Banyak situs PTC yang ada di Internet (namun memang harus pintar memilih). Pertanyaan muncul lagi, apa tidak membuang waktu?? TIDAK, kita bisa memanfaatkan situs ini sebagai kegiatan sampingan, misalnya kita sedang browsing, searching, chatting, dll. Untuk meminimalkan waktu, gunakan lebih dari satu browser sehingga kita bisa membuka beberapa situs secara bersamaan.
Berdasarkan pengalaman (dari diri sendiri dan orang lain) penulis mencoba mengemukakan beberapa TIP bagi yang berminat mengikuti busines PTC.
1. Pastikan Anda memiliki rekening bank (bank riil atau bank online). Bank riil yang diterima biasanya BCA, Mandiri, dan BNI. Bank online biasanya Alertpay atau Paypal.
2. Fokus pada PTC lokal, karena proses transaksi yang tidak ribet. Alasannya adalah untuk membuat akun alertpay atau paypal agak sedikit ribet, jadi lebih baik buka akun di bank lokal saja.
3. Penulis menggunakan pendeteksi situs "penipu" untuk meminimalkan risiko tidak dibayar (scam) sehingga kita tidak mengalami kerugian (waktu). Situs yang saya rekomendasikan adalah neobux dan onbux untuk situs internasional (contoh ada di banner di bawah artikel ini), idr-clickit, dbclix, duitbux, dan klikptc (untuk situs lokal yang dapat menggunakan akun bank lokal-tanpa akun bank online). Sejauh ini situs-situs tersebut terbukti membayar kepada membernya. Situs yang tercetak tebal merupakan rekomendasi dari penulis, karena memang MANTAB.
Lalu bagaimana cara mengikutinya?? Gampang saja...tinggal kunjungi situs tersebut atau klik banner di bawah kemudian klik register, isikan data-data dengan benar karena berkaitan dengan transfer bayaran kita. Biasanya dikonfirm via email, buka email dan klik link untuk verifikasi....selesai....silahkan login dan mulailah klik...klik...klik...
Catatan: biasanya untuk PTC lokal minimum penarikan dana adalah Rp20.000. Untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak dan mempercepat penarikan dana gunakan trik yang ada di tulisan sebelumnya "BISNIS KLIK (PTC) TERPERCAYA".


SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar